meleburkan susuk loloh dengan dua daun ini

Anda yang bingung bagaimana cara untuk meleburkan susuk loloh karena bendanya tidak bisa terlinat sebab sudah menyatu dengan tubuh silahkan baca tulisan ini sampai selesai karena nanti akan saya berikan resep untuk meleburkan susuk yang sudah tidak ingin Anda gunakan lagi.

Ini hanya berlaku untuk jenis susuk loloh ya, artinya pemasangan yang di telan bukan yang di tanam di dalam kulit.

Woman Drinking Water

Dan ini hanya berlaku untuk jenis susuk dengan energi yang sudah mulai redup, kalau masih kuat maka cara ini tidak bisa Anda pakai, perlu Ada pendekatan yangn lebih mendalam mengenai hal ini.

Oleh karena itu, jika memang energinya masih kuat namun ingin melepaskannya, silahkan Anda bisa menghubungi saya untuk berkonsultasi atau bisa juga berkonsultasi langsung dengan pakar yang melakukan pemasangan susuk di dalam diri Anda.

Nah, mari kita mulai untuk tata cara menggunakan 2 jenis daun ini untuk meleburkan susuk loloh atau telan.

2 daun yang saya maksud di sini adalah daun bidara dan juga daun kelor. Di mana kedua daun ini secara energi memiliki efek penetral. Terutama energi negatif yang ada di dalam diri atau di dalam sekitar anda.

Jadi sangat pas untuk menetralkan energi yang sudh menyatu di dalam diri Anda.

Meskipun saya menyarankan Anda ketika hendak meleburkan susuk langgarlah pantangannya terlebih dulu sebelum menggunakan cara yang satu ini. Karena cara paling utama meleburkan susuka dalah dengan melanggar pantangannya.

Baru kalau tidak bisa atau tidak berefek silahkan Anda lakukan cara kedua ini yaitu memanfaarkan daun bidara dan daun kelor.

Baca Juga : Leluhur Jawa Menemukan Resep Untuk Menjadi Cantik Almi 

Bagaimana caranya?

Cara meleburkan susuk loloh dengan daun bidara
Daun Bidara
cara meleburkan susuk loloh dengan menggunakan daun kelor
Daun Kelor

Sekarnang silahkan Anda siapkan dulu daun bidaranya dan juga daun kelor. Untuk jumlannya sendiri tergantung dari jenis dan juga energi dari susuk itu. kalau memang sudah lemah maka bisa menggunakan daun kelor berjumlah 11 dan daun  bidara berjumlah 29

Silahkan Anda rebus, kemudian Anda gunakan airnya untuk mandi.

Jangan lupa sisakan sedikit ya, kira – kira setengah gelas lah … untuk Anda minum sebelum tidur untuk menuntaskan penetralan energinya.

Untuk mantranya sendiri apa?

Ya cukup Anda niatkan saja untuk meleburkan susuk loloh.

Meskipun memang saya memiliki salah satu mantra khusus untuk meleburkan susuk, namun ini hanya bisa di gunakan untuk Anda yang menggunakan minyak pelebur susuk yang saya ritualkan. Karena memang mantra itu adalah mantra khusus yang tidak bisa di berikan kepada sembarangan orang.

Nah, semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat, salam harmonis dari Saya, Nyai Sekar Kenongo