memaksimalkan energi susuk

Memaksimalkan Energi Susuk – Jika Anda adalah pengguna susuk namun belum juga merasakan manfaatnya, maka Anda wajib untuk membaca tulisan ini sampai selesai karena di dalam tulisan ini akan saya jelaskan mengenai hal – hal yang perlu Anda lakukan agar susuk makin ampun dan energinya maksimal.

Susuk menjadi salah satu sarana paling di minati oleh sebagian orang yang ingin hajadnya lebih cepat terkabul.

Baik hajad dalam hal asmara, kekayaan, kewibawaan, kerharmonisan, kecerdasan dan lain sebagainya.

Bahkan tidak sedikit orang – orang yang melakukan pasang susuk berkali – kali di beberapa bagian tubuh yang berbeda. Hal ini membuktikan bahwa susuk masih menjadi primadona di dalam kehidupan masyarakan sebagai ageman atau pegangan pendekat hajad.

Namun sayangnya, dalam sering saya lihat menemukan keluhan terkait manfaat susuk yang kurang maksimal. Cukup banyak yang justru menganggap susuk yang di pakainya tidak ampuh dan sebagainya.

Sebentar – sebentar, itu memang bisa saja akan tetapi perlu Anda ketahui bahwa ampuh tidaknya sebuah susuk juga di pengaruhi oleh kualitas energi yang Anda miliki juga. Bahkan pengaruh tersebut lebih besar dari yang Anda duga.

Baca Juga : Jangnan Asal Saja, Beginilah Cara Memilih Susuk yang Tepat

Bisa jadi, lemahnya kekuatan susuk yang Anda pakai itu di sebabkan oleh banyaknya energi negatif yang bersemayam di dalam diri Anda. Energi negative itu bisa berasal dari luar tubuh Anda seperti pengaruh energi negative dari orang – orang yang membenci Anda bisa juga berasal dari makhluk halus.

Bisa juga berasal dari dalam diri Anda sendiri seperti hadirnya sebuah perasaan tidak baik yang mampu menumbuhkan energi negative dalam diri seperti rasa iri, sombong, merasa lebih tinggi dan sering mererndahkan orang lain.

Energi negative tersebut dapat menghambat laju aliran energi positif dari susuk yang Anda pakai terpancar lebih kuat. Ibarat sebuah selang air yang apabila di dalamnya tersumbat oleh benda asing maka air yang keluar tidak akan maksimal.

Memaksimalkan Energi Susuk

Nah, untuk memaksimalkan energi Susuk yang Anda pakai, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan membersihkan diri Anda terlebih dahulu dari energi negatif dengan cara melakukan mandi ruwatan atau mandi air garam guna membersihkan diri dari energi negatif.

Jadi untuk pembersihan kali ini saya akan mengajarkan pada Anda melakukan ruwatan paling sederhana agar energi susuk yang Anda pakai semakin maksimal. 

Secara khusus, Saya akan memandu Anda dalam tulisan ini. Namun, perlu Anda ketahui terlebih dahulu, mungkin ada beberapa tahapan yang Anda temukan berbeda dengan yang Anda pelajari selama ini atau Anda temukan selama ini. 

Itu adalah hal wajar sebab setiap pakar memiliki tata cara tersendiri dalam setiap mengamalkan ilmu yang di milikinya dan di sini saya akan menggunakan garam sebagai sarana pembersihan energi negatif dalam diri. 

Dan berikut adalah tata cara mandi ruwatan menurut keilmuan saya,  agar susuk yang Anda pakai lebih maksimal. Anda bisa melakukan ruwatan tersebut dengan mandi di laut atau apabila Anda jauh dari laut , Anda bisa menggunakan garam dapur yang di taburkan ke dalam bak mandi.

Di sini Saya sarankan untuk menggunakan garam kasar. 

“Jika garam kasar tidak ada bagaimana Nyai?”

Lebih baiknya adalah garam kasar, karena garam kasar cenderung lebih banyak menyimpan energi alami di bandingkan garam halus yang sudah melalui proses kimiawi. 

Namun, jika memang terpaksa dengan garam halus, ya tidak apa hanya saja usahakan untuk menggunakan garam kasar saja supaya hasilnya lebih maksimal. 

Setelah Anda siapkan garam kasar, silahkan Anda genggam dan bacakan niat seperti di bawah ini. 

“Niat Ingsun nglebur sengkala ing sukmo lan badan ingsun kagem sarana adusing uyahe segoro tumpah, kerono Gusti Kang Moho Welas Asih”

Jika sudah, silahkan anda tiup garam tadi, dan silahkan Anda masukkan ke dalam bak mandi atau ke dalam ember yang nanti airnya Anda gunakan untuk mandi. 

Dan apabila Anda muslim, Anda bisa melulainya dengan membaca basmalah, berwudlu kemudian membaca syahadat baru membaca niat di atas.

Bagi Anda yang non muslim, Anda bisa mengawalinya dengan mencuci tangan dan kaki saja. Kemudian membaca niatnya baru menyelam ke dalam laut atau menyiram tubuh Anda dengan air garam tadi.

Anda bisa melakukan mandi ruwatan garam ini pada malan hari antara jam 01. 00 sampai jam 03.00 waktu setempat.

Namun apabila Anda ttidak bisa melakukannya pada jam di atas, Anda bisa melakukannya pada sore hari yaitu antara jam 17.00 hingga 19.00 waktu setempat.

Untuk takarannya adalah segenggaman tangan kanan Anda. Sementara takaran airnya adalah secukupnya saja.

Dengan menetralisir energi negative dalam diri, pengahalang energi susuk sudah lenyap sehingga aliran energi susuk akan semakin lancar dan maksial.

Mandi ruwatan ini sangat cukup efektif untuk memaksimalkan energi susuk yang di ritualkan dengan laku ritual asli warisan leluhur jawa karena kita semua tahu bahwa ruwatan merupakan salah satu tata laku kejawen yang sering di manfaatkan para leluhur jaman dahulu untuk menetralisir energi negative dan sengkala dalam diri.

Artinya, ruwatan ini sangat cocok dengan jenis susuk Saya ritualkan, seperti susuk pemikat, susuk kantil, susuk asmoro dalu, susuk kembang wengi, susuk emas dan susuk lainnya silahkan bagi Anda yang sudah menggunakan susuk dari saya dan ingin memaksimalkan energinya bisa menggunakan cara yang satu ini. 

Dengan tuah susuk yang semakin maksimal maka peluang Anda untuk memperoleh yang di inginkan menjadi lebih besar dan waktu yang Anda butuhkanpun lebih singkat.

Jika memang Anda masih ada pertanyaan seputar apa yang saya jelaskan di atas, silahkan Anda bisa mengirimkan pertanyaan – pertanyaan Anda melalui DM instagram pribadi Saya di @Sekarkenongo.official. 

Atau silahkan klik gambar di bawah ini >>> 

Instagram Nyai Sekar Kenongo