efek susuk samber lilin di malam hari

Efek Susuk Samber Lilin Pada Malam Hari – Salam harmonis dari Saya, Nyai Sekar Kenongo ..

Saya pernah mendapatkan pertanyaan seperti ini

“ apakah benar nyai, pengasihan samber lilin itu memanfaatkan energi aura bulan, jadi pengasihannya itu lebih baik dan berkali lipan di malam hari dan kalau di siang hari energinya tidak terlalu bagus? “

Nah, di sini saya akan menjawab pertanyaan tersebut, dan semoga bapak yang kemarin bertanya pada tulisan ini.

Di sini saya akan mengambil 2 point dalam penjelasan ini.

Point pertama adalah apakah pengasihan samber lilin itu memanfaatkan energi bulan?

Point kedua adalah apakah energinya akan berlipat lipat saat malam hari

Saya akan menjelaskan mengenai point pertama terlebih dahulu …

Yaitu mengenai Susuk Samber Lilin yang memanfaatkan energi aura bulan…

Akankah bulan memberikan efek susuk samber lilin?

Saya memang pernah mendengar mengenai hal ini dan juga pernah membaca literaturnya. Jadi saya bisa mebenarkan bahwa ada susuk samber lilin yang energinya memanfaatkan energi dari aura bulan.

Namun tidak semuanya.. memanfaatkan energi bulan itu hanyalah energi tambahan yang memiliki tujuan untuk meningkatkan kekuatan energi dari hewan samber lilin itu sendiri dan memberikan efek susuk samber lilin ini sekitar 30% saja.

Untuk energi utamanya tetap menggunakan energi dari hewan samber lilin itu sendiri.

Untuk prosesnya dari satu pakar dengan pakar lain itu berbeda – beda. Jadi tidak melulu memanfaatkan energi aura bulan untuk meningkatkan efek energi samber lilin. Ada pula yang memanfaatkan aura dari bintang tertentu, aura dari tumbuhan tertentu bahkan ada yang menggunaan aura dari matahari.

Dan tentu saja, tata cara pemrosesan energi itu berbeda – beda, jadi tidak sama.

Jadi untuk menjawab pertanyaan di point pertama Anda adalah memang ada. Susuk samber lilin itu memanfaatkan energi aura bulan untuk meningkatkan energi dari samber lilin itu sendiri dengan tujua tertentu sesuai dengan kehendak dari si pemasang susuk itu.

Namun tidak semua memanfaatkan energi bulan.

Semisalnya saja susuk samber lilin yang saya miliki, itu memanfaatkan energi dari binatang samber lilin yang saya pindah energinya ke sebuah kristal khusus. Dan untuk energi penunjangnya sendiri, Saya memanfaatkan energi dari air. Di mana, air merupakan salah satu elemen terbesar yang ada di dunia ini.

Tujuannya agar mudah menyatu ke dalam diri si pemasangnya, karena tubuh seseorang sendiri salah satunya adalalah terdiri atas air.

Bahkan, manusia itu bisa hidup 3 hari tampa makanan, tapi tidak bisa hidup 3 hari tanpa air.. karena itulah, saya cenderung lebih suka memanfaatkan air dibandingkan energi alam yang lain.

Kemudian menjawab point yang kedua apakah dengan memanfaatkan aura bulan, efek susuk samber lilin ini energinya akan berlipat – lipat saat malam hari?

efek susuk samber lilin berlipat - lipat

Iya..

Energiya akan semakin kuat saat malam hari, terlebih ketika bulan purnama.

Karena memanfaatkan energi aura bulan, maka energinya akan semakin bagus ketika bulan muncul. Bahkan ketika bulan punama, energinya akan berlipat – lipat.

Namun sayangnya, kondisi ini juga menyebabkan energi dari susuk ini akan semakin lemah ketika bulan tidak muncul.

Dan untuk siang hari memang tingkat energinya tidak sekuat saat malam hari, jadi lebih lemah. Sehingga, untuk penguguna susuk samber lilin yang memanfaatkan aura bulan ini saya sarankan untuk memanfaatkannya secara maksimal ketika malam hari.

Lalu bagaimana dengan susuk samber lilin yang memanfaatkan aura – aura yang lainnya Nyai Sekar?

Nah untuk yang ini saya sarankan Anda bertanya langsung pada pakar yang melakukan pasang susuk pada Anda, dia menggunakan sarana apa dan memanfaatkan sumber energi dari mana. Supaya lebih jelas dan lebih mudah bagi Anda untuk memanfaatkannya. Atau Anda memiliki pertanyaan lain terkait hal ini? bisa Anda sampaikan di komentar di bawah ini.

Lalu bagaimana dengan susuk samber lilin dari nyai ?

Baca juga : Inilah 3 Jenis Susuk yang Sering Di Pakai Oleh Wanita Malam 

Kalau susuk samber lilin dari saya sendiri, seperti yang saya samapaikan di atas bahwa saya memanfaatkan energi air di mana energi air ini memiliki kemampuan meregfleksikan harapan dan juga perasaan dari si pemakai susuk, sehingga energinya cenderung lebih stabil baik di malam hari maupun siang hari.

Lalu, pada waktu apa susuk samber lilin dari nyai sekar itu bisa semakin maksimal?

Adalah ketika Anda yakin bahwa Anda pantas mendapatkan apa yang Anda inginkan, dan yakin Anda bsa membahagiakan diri Anda dengan itu. Terutama Anda yang selalu optimis, selalu Bahagia dan selalu yakin bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaik pada Anda.

Dan susuk saya ini akan melemah energinya ketika Anda sering ngresulo atau Bahasa indonesianya sering mengeluh. Maka energinya akan semakin terkikis.

Untuk manfatnya sendiri, susuk samber lilin dari saya ini cenderung terfokus pada energi peluluh.. memang ada energi pengasihannya namun tidak sebesar energi peluluh.

Untuk fungsi dari energi peluluh sendiri, adalah meluluhkan hati seseorang yang keras, sulit di nasihati dan juga sering membantah. Baik itu rekan kerja, pasangan, suami, istri, ornag tua, mertua bahkan anak.

Jadi, susuk samber lilin yang saya miliki itu lebih pas di pakai oleh Anda yang ingin meluluhkan hati orang yang Anda inginkan agar mebuka peluang kata – kata Anda lebih di turuti dan lebih di percaya.

Itulah jawaban beserta penjelasan saya terkait pertanyaan bapak yang tidak saya sebutkan Namanya, semoga bisa menjawab pertanyaan Anda dan semoga bisa juga menambahkan wawasan Anda mengenai dunia susuk.

Jika memang Anda ingin mengetahui mengenai informasi – informasi tentang susuk dan yang lainnya atau Anda sedang mendapatkan permasalahan terkait susuk maka silahkan Anda bisa bekonsultasi pada Saya melalui nomor 08121800907 atau silahkan klik link otomatis di bawah ini :

whatsapp nyai sekar kenongo efek susuk samber lilin

Semoga bermanfaat, salam harmonis dari Saya, Nyai Sekar kenongo