Rumah tangga hancur – Salam harmonis dari saya, Nyai Sekar Kenongo

Saya rasa sudah sangat wajar jika seorang istri bermanja-manja dengan suami asalkan tidak berlebihan. Tapi terkadang ada suami yang cuek-cuek saja ketika si istri lagi manja-manjanya.

Padahal sudah menjadi kewajiban suami untuk memanjakan istri tercintanya. Namun, perlu digaris bawahi jika manjanya masih ditahap wajar.

Sifat manja seorang istri dan sikap anda yang merespon sikap manjanya itu sebenarnya dapat mempererat rumah tangga anda, karena akan terjalin keintiman dari kemesraan tersebut, sehingga akan membuat hubungan umah tangga anda semakin harmonis.

channel telegram nyai sekar kenongo

Jadi bagi para suami, jangan sampai Anda mengabaikan saat istri Anda menunjukkan rasa manjanya pada Anda. kalau bukan Anda lalu siapa lagi?

Atau silahkan Anda abaikan jika Anda sudah siap kalau istri Anda akan bermanja pada lelaki lain dan rumah tangga hancur.

“tapi nyai, saya memang orang cueknya dan juga kaku, jadi tidak bisa manjain istri seperti yang dia mau, dan istri saya sudah tau sejak awal sebelum kami menikah, dan istri saya memakluminya dan bersedia menerima saya apa adanya.”

Itu kan dulu, sebelum Anda menjadi suaminya, karena dulu dia memakluminya karena masih ada sosok ayah atau ibu yang bisa memanjakannya.

Dan sekarang, masihkan Anda mempertahankan sikap cuek Anda ?

“saya sudah pernah berusaha untuk berubah nyai, dalam hati ingin sekali memanjakan istri, tapi saya terlalu kaku sehingga ya tidak bisa.”

Anda itu kaku untuk mempertahankan emage Anda atau karena jika Anda memanjakan istri akan menurunkan harga diri Anda?

Dari pengalaman Saya menangani banyak klien. Terutama lelaki, banyak yang memiliki sifat dan sikap seperti Anda yang membuat rumah tangga hancur.

Namun, dari sikap kekauan itu hanya di perlihatkan pada orang lain saja, tidak pada orang yang di sayanginya.

Jika memang Anda masih bersikap kaku dan beralasan bahwa kekakuan Anda itu adalah sifat alami Anda. maka Saya akan mengatakan itu hanya alasan saja.

Dan saya kok malah bertanya – tanya, apakah Anda benar – benar menyayangi istri Anda ataukah tidak?

Baca Juga : Mister P. Bisa Besar dan Panjang dengan Ini?!

Karena, sekaku apapun jika sudah berhadapan dengan orang yang di sayang. Kekakuan itu akan menjadi mencair dan akan menjadi sifat ingin membahagiakan istrinya.

Jadi di sini saya ingin lihat dulu apa niat anda, seberapa besar niat anda dalam membahagiakan istri Anda dan seberapa kuat niat anda ingin berubah demi istri Anda ?

niatkan perubahan anda hanya untuk istri anda, dan pertahankan niat itu hingga anda mampu merubah diri anda. jangan berhenti ketika anda baru mencoba beberapa kali dan belum berhasil. Kuatkan niat anda.

Grayscale Photography of Couple Walking on Ground

Kemudian usaha apa yang sudah anda lakukan untuk berubah? Kalau usaha anda hanya sampai memikirkan untuk memanjakan istri anda ya sampai kapanpun anda mencoba nggak bakalan bisa terealisasi. Jika anda belum mampu merubah diri anda sendiri, anda dapat meminta saran kepada teman anda.

Tanyakan kepada teman anda bagaimana anda harus bersikap dan cobalah untuk praktekan terus-menerus. Jika anda sudah mencoba melakukannya berulang-ulang, akan menjadi kebiasaan bagi anda, dan akan secara otomatis dapat anda lakukan dengan sendirinya.

Namun, jika sampai saat ini Anda masih beralasan bahwa Anda orang yang kaku maka bersiaplah Anda melihat istri Anda akan lebih manja dengan orang lain ketimbang diri Anda.

Jika sudah demikian, apakah Anda sudah siap?

Jika belum maka mulailah dari sekarang pelan – pelas, respon setiap keinginan manja istri Anda,

Dan apabila hal itu tetap saja belum menunjukkan perubahan dalam rumah tangga Anda maka wajib bagi Anda untuk membaca artikel saya selanjutnya, karena nanti Anda akan di terangkan bagaimana Anda harus bersikap dan bagaimana Anda bisa membuat istri Anda semakin cinta dan nurut pada Anda.

Namun, bagi Anda yang memang sudah melakukan segalanya namun rumah tangga Anda di ujung tanduk maka Anda bisa langsung menghubungi 08121800907 untuk mendapatkan solusi terbaik baik secara lahir maupun spiritual atau silahkan klik gambar berikut ini.

Wa Otomastis Nyai Sekar Kenongo