Melanggar Pantangan Susuk – Salam harmonis dari Saya, Nyai Sekar Kenongo …

Bagaimana kabar Anda hari ini, baik – baik saja bukan? Semoga semuanya dalam keadaan sehat wal afiat semuanya…

amin.

Sepertinya, ketika Anda membaca judulnya pasti sudah tahu apa yang Akan saya bahas bukan?
Benar, Saya akan membahas mengenai akibat melanggar pantangan susuk, sebenarnya judul seperti ini sudah sering saya bahas di Artikel – artikel  sebelumnya, jika memang Anda ingin bisa di tonton terlebih dahulu.

Lalu, apa yang membuat beda kali ini?

Artikel ini saya buat untuk menjawab pertanyaan dari salah satu subscriber saya, yang mana pertanyaannya adalah sebagai berikut

“ kalau melanggar pantangan apakah energi susuknya hilang semuanya atau energinya lemah dan apakah energi yang lebih bisa di isi kembali atau di booster Kembali”

Di dalam pertanyaan tersebut, saya akan membaginya menjadi beberapa point.

Point pertama adalah ketika melanggar susuk apakah energinya akan hilang?
Point yang kedua, apakah energinya bisa di kembalikan atau di bosster Kembali?

channel telegram nyai sekar kenongo

Mari kita lanjut ke pembahasan.

Saya akan membahas point pertama yaitu apakah ketika melanggar Pantangan susuk itu energinya akan hilang atau melemah?

Kebali lagi saya akan jawab bahwa itu tergantung dari pakarnya dan juga energi susuk itu sendiri.
Kita bahas dari pakarnya dulu, jika memang ketika Anda pasang susuk kemudian pakarnya berkata bahwa pantangannya adalaha tidak boleh memakan daun kelor, ini misalnya …
Maka wajib bagi Anda untuk bertanya mengenai akibat jika tanpa sengaja atau dengan sengaja Anda memakan daun kelor tersebut.

Jangan sampai hal penting ini tidak anda tanyakan. Takutnya kalau akibatnya itu berat, siapa yang rugi? tentu saja Anda.
Kemudian sekarng kita bahas energinya dulu, mungkin ini juga pernah saya bahas di artikel – artikel saya sebelumnya, namun tidak ada salahnya kalau saya menjelaskannya.

Meskipun tingkat efek pelanggaran pantangan susuk itu berbeda – beda tergantung dari si pakar pemasangnya, namun, kualitas energi susuk juga memiliki peran penting seberapa berat efek yang akan di dapatkan.

Jika energi yang di gunakan itu adalah energi hitam, ya efek pada umumnya adalah si pemakai akan mengalami kesialan secara terus menerus. Tidah hanya kesialan, namun energi dari susuknyapun bisa menghilang.

Lalu jika energi yang di gunakan adalah energi khodam, dari pengalaman saya efek yang di hasilkan ketika Anda melanggar pantangannya adalah Kembali ke perjanjian awal anda pada si pemasang susuk. Kalau perjanjian awal Anda itu adalah kebahagiaan Anda akan lenyap, ya itu yang akan anda dapatkan.

Kalau perjanjian awal itu kehilangan salah satu keluarga Anda, yaa itu yang Anda dapatkan,.
Kalau perjanjiannya adalah jiwa Anda ya… jiwa Anda jadi milik khodam tersebut.
Jadi untuk energi yang memanfaatkan khodam itu tergantung dari perjanjian awal yang Anda lakukan Bersama dengan si pemasang susuk.

Oelh karenanya, saran saja dari Saya.. ketika Anda melakukan pasang susuk, pastikan Anda tahu mengenai akibat yang akan Anda terima jika secara sengaja atau tidak sengahja melanggar pantangan susuk.
Kemudian, jika energi yang di gunakan adalah energi alam positif maka biasanya energinya akan melemah saja.

Jenis susk ini itu sama dengan susuk yang biasa saya ritualkan untuk klien – klien Saya, entah susuk pemikat, susuk kecantikan, susuk kejantanan, susuk penglarisan maupun susuk kekayaan.
Semuanya menggunakan energi alam positif, seperti energi angin, energi air, tumbuhan dan yang lainnya.
Jadi resiko yang Anda dapatkan ketika melaggr pantangannya adalah energinya akan semakin melemah, melemah , melemah dan hilang
Nah, itu jawaban saya mengenai point pertama.

Sekarang kita lanjut ke point kedua, yaitu kalau sudah lemah apakah bisa di bosster atau di bangkitkan lagi ?

Baca Juga : Begini cara untuk memisahkan suami dari pelakor 

Nah, menjawab pertanyaan inipun sama seperti pertanyaan pertama .. itu tergantung jenis energi susuk yang di pakai.
Sekali lagi, tergantung,jenis energi susuk,yang di pakai dan juga pakarnya.

Oleh karena itu, wajib bagi Anda untuk menyakan point ini ketika hendak melakukan pasang susuk.

Kalau untuk susuk dari saya sendiri ya sepeerti yang saya jelaskan tadi karena menggunakan energi positif alam energinya akan melemah ketika Anda melanggar pantangannya. Untuk pantangann sendiri berbeda – beda.
Namun rata – rata, susuk dari say aitu pantangannya hanya dari segi sikap dan sifat saja, yaitu hindari mengeluh dan merendahkan orang lain.

Kalau Anda melanggarnya, energinya akan melemah dan akan kembali kuat jika Anda sudah memperbaiki sikap Anda, dan juga melakukan perwatan seperti penjelasan yang ada di dalam panduan.

Nah, semoga ini bisa menjawab pertanyaan Anda ya bapak yang tidak saya sebutkan Namanya.

Dan untuk pertanyaan – pertanyaan di live saya kemarin dan belum terjawab, akan Saya jawab satu per satu oleh karenanya. Silahkan jika memang Anda ingin bertanya secara langsung pada Saya, Anda bisa mengikuti live saya setiap hari rabu pukur 11 siang, waktu Indonesia barat.

Dan Jika live saya akan infokan pada Anda semuanya.
Dan akhir kata dari saya, semoga bermanfaat, salam dari Saya, Nyai Sekar Kenongo

Wa Otomastis Nyai Sekar Kenongo